Perbedaan McAfee LiveSafe Dan McAfee Total Protection

 
Perbedaan-McAfee-LiveSafe-Dan-McAfee-Total-Protection

McAfee adalah perusahaan terkenal di ceruk pelindung proaktif. Antivirus mereka tidak hanya kuat dengan banyak fitur keamanan dan add-on, yang berguna dalam memblokir segala bentuk malware. LiveSafe dan Total Protection adalah beberapa paket terbaik dan populer mereka. Keduanya bekerja dengan cara yang sama, tetapi mereka hanya memiliki beberapa fitur tambahan yang berbeda. Mereka juga dirancang untuk menjamin Anda dengan keamanan cloud, perlindungan titik akhir, perlindungan dan enkripsi data, keamanan jaringan, analitik keamanan, manajemen keamanan, keamanan server, memastikan visibilitas waktu nyata ke semua aktivitas di sistem, keamanan web, dan keamanan basis data.
 
Keduanya memberikan perlindungan 100% dari ancaman apa pun, termasuk spyware, virus, Trojan, spamware, malware, dll. Kedua program menawarkan perlindungan ke beberapa perangkat seperti perangkat iOS, Android, PC, dan Mac. Meskipun banyak orang percaya bahwa tidak ada perbedaan nyata antara LiveSafe dan Perlindungan Total, tetapi pada dasarnya ini adalah teknik pemasaran.
 
Namun, satu-satunya perbedaan yang mereka miliki adalah bahwa Mcfee Total Protection menyediakan semua yang tersedia di LiveSafe dan lebih banyak lagi terkait keamanan siber. McAfee LiveSafe bukan hanya antivirus karena ia juga menawarkan solusi keamanan digital komprehensif untuk ruang digital Anda dalam hal penyimpanan cloud. Dari segi biaya, McAfee LiveSafe dan Total Protection dapat dibeli dengan harga yang hampir sama. Hanya jumlah perangkat yang ingin Anda lindungi yang akan menjadi faktor dalam menentukan biaya akhir.

McAfee LiveSafe

McAfee LiveSafe dirancang untuk secara otomatis mendeteksi ancaman pada perangkat Anda dan menghapusnya. Sesuai namanya, ini menyimpan, mengamankan, dan melindungi perangkat Anda dari serangan virus berbahaya. Hal terbaik tentang McAfee LiveSafe adalah bahwa dengan satu langganan, Anda dapat melindungi banyak PC, MAC, Ponsel Cerdas, dan tablet dari ancaman dan virus online. Padahal, software proteksi yang satu ini memang untuk unlimited device.

Fitur McAfee LiveSafe

  • Perlindungan web dan email
  • Proteksi virus dan spyware
  • Keamanan data
  • Penguncian file
  • Perlindungan PC dan jaringan rumah
  • Pengelola Kata Sandi

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang McAfee LiveSafe

  • McAfee LiveSafe adalah rangkaian keamanan digital komprehensif yang memberi perangkat Anda anti-virus, identitas, dan perlindungan.
  • McAfee LiveSafe hadir dengan Personal Locker dengan ruang penyimpanan cloud aman sebesar 1GB. Penyimpanan cloud juga mencakup perlindungan tingkat lanjut untuk keamanan data Anda yang paling berharga dan dokumen penting di dalamnya. McAfee dapat menyimpan semuanya termasuk paspor dan dokumen Anda.
  • McAfee Livesafe memiliki nilai jual yang berbeda. Ini membanggakan penyimpanan cloud aman yang melindungi folder berbasis cloud.
  • Ini terkenal karena fakta bahwa, ini memberikan keamanan untuk dokumen, identitas, dan data Anda di semua perangkat Anda, faktor yang dapat dikaitkan dengan mesin pemindaian terbarunya yang menawarkan perlindungan malware 24/7.
  • Kontrol orang tua tidak sekuat atau sebaik McAfee Total Protection.
  • McAfee LiveSafe menawarkan paket lengkap yang menawarkan perlindungan di perangkat dalam jumlah tak terbatas.

McAfee Total Protection

McAfee Total Protection adalah rangkaian keamanan yang memberi perangkat Anda perlindungan anti-virus, identitas, dan privasi. Ini dianggap sebagai perlindungan real-time karena melindungi perangkat Anda bahkan dari jenis rootkit, Trojan, malware, virus, spyware, dan ancaman serupa lainnya tanpa membuat kompromi pada masa pakai baterai perangkat Anda. Ini mencakup hal-hal seperti firewall pribadi, pemindai kerentanan, kontrol orang tua, perlindungan mata uang kripto, dan pengelola kata sandi.

McAfee Total Protection adalah rangkaian keamanan yang memberi perangkat Anda perlindungan anti-virus, identitas, dan privasi. Ini dianggap sebagai perlindungan real-time karena melindungi perangkat Anda bahkan dari jenis rootkit, Trojan, malware, virus, spyware, dan ancaman serupa lainnya tanpa membuat kompromi pada masa pakai baterai perangkat Anda. Ini mencakup hal-hal seperti firewall pribadi, pemindai kerentanan, kontrol orang tua, perlindungan mata uang kripto, dan pengelola kata sandi.

Fitur Perlindungan Total McAfee

  • Perlindungan web dan email
  • Proteksi virus dan spyware
  • Peningkatan aplikasi dan web
  • Memberikan perlindungan dan pencadangan data
  • Kontrol orang tua dan VPN

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Perlindungan Total

  • Perlindungan McAfee Total adalah versi premium yang memberikan perlindungan lengkap untuk semua platform OS termasuk PC, Mac, dan Android.
  • McAfee Total Protection tidak menyediakan penyimpanan cloud. Ini melindungi dokumen dan file sensitif Anda dengan mengenkripsinya dengan enkripsi 128-bit dan menyimpannya di brankas yang dilindungi kata sandi.
  • Nilai jual Total Protection adalah ia membanggakan sebagai perangkat lunak perlindungan web/email pemenang penghargaan yang menjamin pertahanan terhadap virus dan ancaman dengan perlindungan online dan offline.
  • Ini terkenal dengan fitur manajemen kata sandinya yang membantu Anda membuat dan menyimpan kata sandi yang sangat aman dan unik untuk setiap akun online Anda.
  • Parental control cukup kuat dan bagus jika dibandingkan dengan McAfee LiveSafe.
  • McAfee Total Protection menawarkan tiga paket berbeda berdasarkan jumlah perangkat yang Anda butuhkan. Paket tersebut meliputi: Paket Perangkat Tunggal (mendukung satu perangkat), Paket individu (mendukung hingga lima perangkat) dan Paket Keluarga (mendukung hingga 10 perangkat).

Perbedaan McAfee LiveSafe Dan McAfee Total Protection

  1.  McAfee LiveSafe adalah rangkaian keamanan digital komprehensif yang memberi perangkat Anda anti-virus, identitas, dan perlindungan. Perlindungan McAfee Total adalah versi premium yang memberikan perlindungan lengkap untuk semua platform OS termasuk PC, Mac, dan Android.
  2. McAfee LiveSafe hadir dengan Personal Locker dengan ruang penyimpanan cloud aman sebesar 1GB. McAfee Total Protection tidak menyediakan penyimpanan cloud.
  3. Ini membanggakan penyimpanan cloud aman yang melindungi folder berbasis cloud. Proposisi Penjualan Unik dari McAfee Total Protection adalah pemindai antivirus pemenang penghargaan, perlindungan web/email.
  4. Ini terkenal karena fakta bahwa, ini memberikan keamanan untuk dokumen, identitas, dan data Anda di semua perangkat Anda, faktor yang dapat dikaitkan dengan mesin pemindaian terbarunya yang menawarkan perlindungan malware 24/7. Ini terkenal dengan fitur manajemen kata sandi yang membantu Anda membuat dan menyimpan kata sandi yang sangat aman dan unik untuk setiap akun online Anda.
  5. Kontrol orang tua tidak sekuat atau sebaik McAfee Total Protection. Parental control cukup kuat dan bagus jika dibandingkan dengan McAfee LiveSafe.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama